Mikrotik dan Alat-Alat Wifi

United In Our Network
Lintas Jaringan


Ngobrol Yuk...

Cerita Lucu
Tutorial Access Point
Knowledge
MEMBANGUN RT/RW NET
Artikel Baru

Jumat, 14 Mei 2010

Berbagai Software Untuk Peralatan Wifi

Berbagai macam perangkat lunak Wi-Fi yang tersedia. Alat-alat untuk Wi-Fi melakukan fungsi seperti:

  • Penemuan jaringan nirkabel
  • Pemetaan jaringan nirkabel
  • Analisis lalu lintas jaringan nirkabel
  • Jaringan nirkabel pemantauan kekuatan sinyal RF
  • Cracking enkripsi jaringan nirkabel
  • Wireless frame jaringan
  • serangan brute force terhadap jaringan nirkabel
  • Denial of Service (DoS) serangan terhadap jaringan nirkabel



Alat-alat Wi-Fi perangkat lunak yang tersedia untuk berbagai platform:

Wi-Fi Perangkat Lunak Alat untuk Multiple Platform
Wi-Fi Perangkat Lunak Alat untuk Windows
Wi-Fi Perangkat Lunak Alat untuk Unix
Wi-Fi Perangkat Lunak Alat untuk Mac OS
alat Windows berguna bila dikaitkan dengan alat Wi-Fi


Software Wi-Fi Alat untuk Berbagai Kebutuhan

Aircrack-ng
Aircrack-ng merupakan kunci WEP dan WPA-PSK cracking program untuk digunakan pada jaringan 802,11. Tujuan utama program ini adalah untuk memulihkan kunci hilang atau tidak dikenal setelah yang data diambil cukup tersedia.

Aircrack-ng memiliki keuntungan sebagai berikut atas rilis aircrack asli:

Diperbarui dan dokumentasi yang lebih baik
Diperbarui driver, termasuk driver baru awalnya tidak didukung dalam aircrack
Baru dan cepat dalam algoritma WEP serangan PTW
Mendukung Unix, Windows, dan Zaurus
Termasuk fragmentasi dalam serangan
kinerja Cracking yang lebih baik
dukungan pertahananuntuk serangan WEP
Dapat menggunakan beberapa kartu untuk menangkap secara simultan
New alat termasuk airtun-ng, arpforge packetforge-ng (perbaikan), wesside-ng (masih dalam pembangunan), dan airserv-ng (masih dalam pembangunan)
Kode optimasi dan perbaikan bug

Software alat wifi untuk Windows
KNSGEM II
KNSGEM II adalah program yang mengambil survei log yang dihasilkan oleh Netstumbler, Kismet, atau WiFiHopper dan mengkompilasi data dengan data google earth untuk menyediakan peta cakupan berwarna 3D.

Netstumbler
Netstumbler adalah perangkat Wi-Fi untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk mendeteksi Wireless Local Area Networks (WLAN) dengan menggunakan 802.11b, 802.11a dan 802.11g,memiliki banyak kegunaan:

Periksa apakah jaringan Anda sudah diatur cara yang Anda inginkan.
Cari lokasi dengan cakupan miskin di WLAN Anda.
Mendeteksi jaringan lain yang dapat menyebabkan gangguan pada jaringan Anda.
Mendeteksi tidak sah "nakal" Jalur akses di tempat kerja Anda.
Bantuan bertujuan antena directional untuk link WLAN jarak jauh.
Gunakan recreationally untuk wardriving.

OmniPeek
Omnipeek adalah versi generasi berikutnya dari perangkat lunak analisis komersial nirkabel dari wildpackets yang menggabungkan aplikasi legacy AiroPeek dan EtherPeek.

Fitur OmniPeek mencakup kemampuan untuk:

Menganalisis semua interface jaringan, termasuk 10Gigabit, Gigabit, dan WAN adapter
Menganalisis media dan lalu lintas data secara bersamaan
Lihat hasil dalam format dokumen biasa, seperti PDF, HTML atau hanya melalui email atau IM klien
Lihat rincian tingkat lalu lintas yang tinggi di dashboard, atau menelusuri ke dalam paket individual muatan
Lihat lokal, remote, atau sebelumnya disimpan menangkap, termasuk melihat menangkap aktif sekaligus.
Lihat menangkap rincian oleh pasangan percakapan untuk dengan cepat mengidentifikasi kegiatan yang bermanfaat atau bermasalah
Perubahan menangkap filter di akan tanpa merestart urutan menangkap
Stumbverter
StumbVerter adalah sebuah aplikasi mandiri yang memungkinkan Anda untuk mengimpor file ringkasan Network Stumbler ke dalam Microsoft MapPoint 2004 peta. The login WAP akan ditunjukkan dengan ikon kecil, warna serta bentuknya yang berkaitan dengan mode WEP dan kekuatan sinyal.

Sebagai ikon AP diciptakan sebagai MapPoint paku payung, balon-balon berisi informasi lain, seperti alamat MAC, kekuatan sinyal, modus, dll balon ini juga dapat digunakan untuk menuliskan informasi yang berguna tentang AP.

Lucent / Orinoco Registry Enkripsi / Dekripsi
Lucent Orinoco Client Manager toko kunci WEP dalam registri Windows bawah enkripsi tertentu / obfuscation. Wi-fi ini alat dapat digunakan untuk mengenkripsi kunci WEP ke nilai registri atau untuk mendekripsi nilai registri ke kunci WEP.

WiFi Hopper
WiFi Hopper adalah jaringan jendela penemuan dan koneksi klien. WiFi Hopper dapat membantu auditor dengan Situs Survei, pengujian parameter koneksi, dan Network Discovery. Filter memungkinkan Anda untuk dengan mudah membatasi rincian ditampilkan, serta jenis apa dan konfigurasi peralatan akan diuji.

APTools
APTools adalah sebuah utilitas yang query ARP Tabel dan Memori Content-addressable (CAM) untuk MAC Address rentang yang terkait dengan 802.11b Access Points. Hal ini juga akan menggunakan Cisco Discovery Protocol (CDP) jika tersedia. Jika Access Point yang dikelola web diidentifikasi, konfigurasi keamanan Access Point adalah diaudit melalui parsing HTML.

Wi-Fi Perangkat Lunak Alat untuk Unix
Aircrack
Aircrack adalah sebuah unix statis kunci WEP dan WPA-PSK cracking utilitas. Aircrack tidak sedang dikembangkan lagi, dan telah digantikan oleh aircrack-ng. Meskipun fungsional, Anda mungkin ingin mendapatkan aircrack-ng kecuali Anda memiliki alasan khusus untuk menggunakan aircrack.

Aircrack-PTW
Aircrack-PTW adalah bukti dari rilis software menampilkan konsep keuntungan kinerja Anda dapat menerima dengan menerapkan algoritma retak baru. Fokus toolset ini adalah pada algoritma keamanan WEP. Aircrack-PTW diimplementasikan di aircrack-ng, yang merupakan paket jauh lebih kuat dan lengkap.

AirSnort
AirSnort adalah LAN nirkabel (WLAN) alat yang retak kunci enkripsi WEP pada jaringan 802.11b. AirSnort beroperasi oleh pasif pemantauan transmisi, komputasi kunci enkripsi bila paket telah dikumpulkan.

CoWPAtty
CoWPAtty adalah program yang digunakan mencari meja untuk mengoptimalkan brute force cracking kunci untuk waktu singkat. Tabel hash menyediakan mencakup 100,000 kata kunci kamus dan sama dengan 1000 atas paling umum WiFi SSIDs. Fokus untuk retak adalah pada protokol WPA1 dan WPA2. Jika Anda perlu untuk memecahkan kunci WEP, coba aircrack-ng.

Karma
Karma adalah satu set alat penilaian wireless client rilis dikompilasi menjadi paket tunggal. Tujuan dari paket ini adalah untuk mengidentifikasi dan memanfaatkan metode sistem operasi digunakan untuk terhubung ke jalur akses. Meskipun tidak mengeksploitasi kode ini diberikan dengan kode rilis, suite telah diuji dengan memanfaatkan beberapa rilis.

Nasib
Kismet adalah 802,11 Layer 2 jaringan nirkabel detector, sniffer, dan Intrusion Detection System. Kismet akan bekerja dengan kartu nirkabel yang mendukung monitoring mentah (rfmon) modus, dan dapat mengendus 802.11b, 802.11a, dan 802.11g lalu lintas.

Kismet mengidentifikasi jaringan secara pasif mengumpulkan paket dan mendeteksi jaringan bernama standar, mendeteksi (dan diberi waktu, decloaking) jaringan tersembunyi, dan infering kehadiran nonbeaconing jaringan melalui lalu lintas data.

Wellenreiter
Wellenreiter, oleh Max Moser, adalah GTK / Perl program yang membuat penemuan dan 802.11b audit jaringan nirkabel Wi-Fi jauh lebih mudah. Ketiga nirkabel kartu utama (Prism2, Lucent, dan Cisco) yang didukung. Ini memiliki mesin statistik tertanam untuk parameter umum yang disediakan oleh driver nirkabel. Its jendela scanner dapat digunakan untuk menemukan akses-poin, jaringan, dan ad-hoc kartu. Mendeteksi SSID penyiaran atau jaringan non-penyiaran di setiap saluran. Produsen dan WEP otomatis ditransfer terdeteksi. Sebuah acara yang fleksibel konfigurasi suara memungkinkan Anda bekerja pada lingkungan tanpa pengawasan. ethereal Sebuah dumpfile / tcpdump-kompatibel dapat dibuat untuk seluruh sesi. GPS digunakan untuk melacak lokasi jaringan ditemukan segera. Otomatis mungkin berhubungan dengan addreses MAC dihasilkan secara acak. Wellenreiter dapat berada pada perangkat resolusi yang rendah dapat menjalankan GTK / Perl dan Linux / BSD (seperti iPaqs). Uniq Essod-bruteforcer sekarang diikutsertakan juga.

Airsnarf
Airsnarf adalah penipu sederhana jalur akses nirkabel utilitas setup dirancang untuk menunjukkan bagaimana sebuah nakal AP dapat mencuri username dan password dari hotspot Wi-Fi publik. Airsnarf dikembangkan dan dirilis untuk menunjukkan kerentanan yang melekat pada publik 802.11b hotspot - snarfing nama pengguna dan password oleh pengguna membingungkan dengan DNS dan HTTP redirects dari AP bersaing.

Hotspotter
Hotspotter pasif monitor jaringan Wi-Fi untuk frame permintaan probe untuk mengidentifikasi jaringan yang disukai klien Windows XP, dan akan membandingkannya dengan daftar nama disertakan jaringan hotspot umum. Jika nama jaringan diperiksa sesuai dengan nama hotspot umum, Hotspotter akan bertindak sebagai jalur akses untuk mengizinkan klien untuk mengotentikasi dan asosiasi. Sekali terkait, Hotspotter dapat dikonfigurasi untuk menjalankan perintah, mungkin script untuk memulai daemon DHCP dan pemindaian lainnya terhadap korban baru.

BSD-Airtools
bsd-airtools adalah paket yang menyediakan toolset yang lengkap untuk audit nirkabel 802.11b. Yaitu, itu saat ini berisi WEP bsd aplikasi berbasis retak, disebut dweputils (serta patch kernel untuk NetBSD, OpenBSD, dan FreeBSD). Hal ini juga berisi kutukan ap deteksi berbasis aplikasi mirip dengan netstumbler (dstumbler) yang dapat digunakan untuk mendeteksi titik akses nirkabel dan node tersambung, sinyal tujuan untuk grafik kebisingan, dan interaktif gulir melalui statistik ap dipindai dan tampilan untuk masing-masing. Hal ini juga mencakup beberapa alat lainnya untuk menyediakan toolset yang lengkap untuk membuat penggunaan semua 14 dari prism2 mode debug serta melakukan analisa dasar dari protokol link-lapisan berbasis hardware yang disediakan oleh monitor prism2's mode debug.

WaveStumbler
WaveStumbler adalah 802,11 mapper konsol berbasis jaringan untuk Linux.

WEPCrack
WEPCrack adalah alat yang retak 802,11 kunci enkripsi WEP dengan memanfaatkan kelemahan dari penjadwalan kunci RC4.

AirFart
AirFart adalah alat nirkabel dibuat untuk mendeteksi perangkat Wi-Fi, menghitung kekuatan sinyal mereka, dan sekarang mereka untuk pengguna dalam yang mudah dipahami mode. Hal ini ditulis dalam C / C + + dengan GTK front end. Airfart mendukung semua kartu jaringan nirkabel yang didukung oleh driver linux-wlan Prism2-ng yang menyediakan perangkat keras kekuatan sinyal informasi pada sinyal "mentah" format (ssi_type 3). Airfart menerapkan arsitektur n-tier modular dengan pengumpulan data di tingkat bawah dan antarmuka pengguna grafis di atas.

AirTraf
AirTraf adalah salah satu 802,11 nirkabel pertama (b) analisa jaringan. Dengan pertumbuhan minat dalam jaringan nirkabel, jaringan administrator hari ini dihadapkan dengan sebuah tantangan. Tantangannya adalah untuk secara efektif menyebarkan berbagai jalur akses dalam organisasi mereka untuk menyediakan cakupan nirkabel untuk semua pengguna, dan pada saat yang sama memastikan bahwa setiap orang yang diberikan akses dapat beroperasi cepat, lingkungan jaringan yang kuat.

AirTraf adalah paket pasif 100% mengendus alat untuk jaringan nirkabel 802.11b. Hal ini menangkap dan melacak semua aktivitas nirkabel di daerah cakupan, menerjemahkan paket-paket, dan memelihara informasi yang diperoleh terkait dengan jalur akses, serta individu terdeteksi node nirkabel. Ini secara dinamis mendeteksi jalur akses di wilayah tersebut, menemukan hubungan antara klien dan titik akses nirkabel, dan membangun tabel informasi untuk setiap paket yang dikirim melalui udara. AirTraf mampu mempertahankan jumlah paket, informasi byte, bandwidth terkait, serta kekuatan sinyal dari node.

Dan terbaik dari semua, open source, dan didistribusikan di bawah GPL. produk sejenis yang melakukan harga analisis jaringan nirkabel produk mereka di atas $ 10.000 (seperti sapu tangan Wireless) dan terbatas pada satu-lisensi dari salinan, sementara AirTraf dapat diinstal pada lokasi deteksi yang Anda pilih, dan diaktifkan untuk berjalan dalam (Server Mode) , dan jajak pendapat berkala melalui server pemungutan suara untuk mengambil data dari stasiun nirkabel aktif sekaligus, sehingga konsolidasi informasi nirkabel di seluruh organisasi Anda ke dalam satu titik akses (database), dan dapat diberikan melalui antarmuka web, visualisasi kinerja jaringan nirkabel Anda dalam sekejap. Di benar-benar tanpa biaya apapun, atau organisasi Anda.

Namun, AirTraf masih dalam proses, yang berarti banyak fitur yang direncanakan, seperti menyuntikkan paket ke jaringan untuk menguji keamanan Access Point, belum tersedia. Tapi terus-menerus bekerja, dan segera akan terbukti menjadi alat yang penting dalam mengelola jaringan nirkabel yang sehat di masa depan.

AP Hunter
Hunter AP (Access Point Hunter) dapat menemukan dan secara otomatis menyambung ke jaringan nirkabel apa pun berada dalam jangkauan. AP Hunter dapat digunakan untuk survei lokasi, menulis hasil dalam file.

AP Radar
Radar AP (Access Point Radar) adalah netstumbler grafis Linux / GTK + based dan manajer profil nirkabel. Proyek ini memanfaatkan versi 14 ekstensi nirkabel di linux 2.4.20 dan 2,6 untuk menyediakan jalur akses pemindaian kemampuan untuk kebanyakan model kartu nirkabel. Hal ini dimaksudkan untuk menggantikan proses manual menjalankan iwconfig dan dhclient. Hal ini menjadikan konfigurasi ulang untuk berbagai jalur akses nirkabel cepat dan mudah.

Mognet
Mognet adalah sederhana, ringan 802.11b sniffer ditulis di Jawa dan tersedia di bawah GPL. Ini fitur realtime menangkap output, dukungan untuk semua header dan frame generik-spesifik 802.11b, mudah menampilkan isi frame di hex atau ascii, teks menangkap modus untuk GUI-less perangkat, dan loading / sesi menangkap menyimpan dalam format libpcap.

PrismStumbler
Prismstumbler adalah LAN nirkabel (WLAN) penemuan alat yang memindai beaconframes dari accesspoints. Prismstumbler beroperasi dengan terus-menerus berpindah saluran dan memantau setiap frame recived pada saluran yang sedang dipilih.

Prismstumbler dirancang untuk menjadi alat yang fleksibel untuk menemukan banyak informasi tentang instalasi LAN nirkabel mungkin. Muncul dengan mudah menggunakan antarmuka GTK2 dan cukup kecil untuk muat pada sistem portabel kecil. Karena menurut klien-memutuskan arsitektur mesin scanner dapat digunakan untuk frontends berbeda. Contoh untuk ini adalah Gpe-udara, sebuah alat akses LAN nirkabel untuk EPG.

Antarmuka pengguna saat ini GTK dirancang untuk bekerja pada layar PC besar serta pada layar PDA. Prismstumbler menggunakan database SQL tertanam untuk menyimpan informasi jaringan. Hal ini juga dapat membuat daftar jaringan dalam format GPSdrive dan toko ditangkap paket untuk pcap berkas dump.

THC WarDrive
THC-WarDrive adalah alat untuk pemetaan kota Anda untuk jaringan WaveLan dengan perangkat GPS saat Anda mengemudi mobil atau berjalan melalui jalan-jalan. Hal ini efektif dan fleksibel, yang "harus-download" untuk semua kutu buku WaveLan.

Wi-menemukan
Wi-menemukan adalah alat deteksi jaringan wirelesss yang ditulis dalam C dan bertujuan untuk fleksibilitas dan bersih mudah untuk memahami kode. Wi-menemukan saat ini hanya mendukung kartu berdasarkan Prism2 menggunakan drive wlan-ng.

Wifi-Scanner
Wifi-Scanner adalah alat yang telah dirancang untuk menemukan node nirkabel (titik akses nirkabel yaitu dan klien). Hal ini didistribusikan di bawah Lisensi GPL.

WiFi-Scanner akan bekerja dengan kartu Cisco dan kartu prisma dengan sopir hostap atau driver wlan-ng.

Sebuah IDS (Intrusion Detection System) adalah diintegrasikan ke Wifi-Scanner untuk mendeteksi anomali seperti perampasan MAC.

WaveMon
wavemon adalah monitor berbasis ncurses untuk perangkat nirkabel. Hal ini memungkinkan Anda untuk menonton sinyal dan tingkat kebisingan, statistik paket, perangkat konfigurasi, dan parameter jaringan perangkat keras jaringan nirkabel Anda.

WPM (Meter Power Wireless)
WPM (Wireless Power Meter) dimaksudkan untuk memberikan kekuatan sinyal meter yang bagus untuk menganalisis koneksi nirkabel Anda, dan memfasilitasi pengaturan link point-to-point.

asleap
asleap mengeksploitasi kelemahan dalam protokol Cisco LEAP. Secara khusus, asleap:

Pulih lemah LEAP password.
Dapat membaca langsung dari antarmuka nirkabel dalam modus RFMON.
Bisa memonitor saluran tunggal, atau melakukan saluran hopping untuk mencari sasaran.
Akan aktif deauthenticate pengguna di jaringan LEAP, memaksa mereka untuk reauthenticate. Hal ini membuat penangkapan password LEAP sangat cepat.
Apakah hanya pengguna deauth yang belum pernah terlihat, tidak membuang-buang waktu pada pengguna yang tidak berjalan LEAP.
Dapat dibaca dari file libpcap disimpan, atau NX AiroPeek file (1.x atau 2.x file).
Menggunakan tabel database dinamis dan untuk membuat indeks pencarian pada file besar sangat cepat. Mengurangi pencarian terburuk waktu ke 0,0015% dibandingkan dengan pencarian dalam file flat.
Bisakah menulis * hanya * informasi pertukaran LEAP ke file libpcap. Ini dapat digunakan untuk menangkap LEAP mandat dengan perangkat yang singkat tentang ruang disk (seperti iPaq), dan kemudian proses kredensial LEAP disimpan di file libpcap pada sistem dengan sumber daya penyimpanan lebih.
anwrap
anwrap.pl adalah wrapper untuk ancontrol yang berfungsi sebagai alat serangan Kamus terhadap LEAP Jaringan Nirkabel Cisco diaktifkan. anwrap melintasi daftar pengguna dan daftar password mencoba otentikasi dan penebangan hasil ke sebuah file. anrwap benar-benar merusak malapetaka di RADIUS panggilan ke jaringan NT yang memiliki kebijakan lockout di tempat, Anda telah diperingatkan. Tweak Timeout, batas waktu LEAP panjang di sisi Cisco bisa membuat untuk sore yang sangat membosankan. anwrap dirancang untuk audit kekuatan otentikasi sebelum menyebarkan LEAP dalam lingkungan produksi.

WAP Attack
WepAttack adalah open source Linux WLAN 802,11 alat untuk memecahkan kunci WEP. Alat ini didasarkan pada serangan kamus aktif yang tes jutaan kata-kata untuk menemukan kunci yang tepat. Hanya satu paket diperlukan untuk memulai serangan.

WEPWedgie
WEPWedgie adalah toolkit untuk menentukan 802,11 keystreams WEP dan menyuntik lalu lintas dengan keystreams dikenal. Toolkit ini juga mencakup logika untuk memetakan aturan firewall, pingscanning, dan portscanning melalui saluran injeksi dan modem selular.

AirJack
AirJack adalah device driver (atau suite driver perangkat) untuk 802,11 (a / b / g) injeksi bingkai baku dan penerimaan. Hal ini dimaksudkan sebagai alat pembangunan untuk semua manor dari 802,11 aplikasi yang perlu mengakses protokol baku.

Fake AP
Black Alkimia's Fake AP menghasilkan ribuan palsu 802.11b jalur akses. Sembunyikan terlihat jelas di antara hiruk-pikuk Fake AP frame suar. Sebagai bagian dari honeypot atau sebagai alat dari rencana keamanan situs, Fake AP membingungkan Wardrivers, NetStumblers, Script kiddies, dan tak diinginkan lainnya.

macfld
alat macfld memanfaatkan ekstensi Linux nirkabel untuk menghasilkan dan mengatur alamat MAC acak pada Cisco atau Lucent ditambal (driver) NIC, akhirnya mengisi asosiasi ID meja di sebuah jembatan nirkabel. 802,11 spesifikasi IEEE mengidentifikasi nilai maks tahun 2007 asosiasi bersamaan ke salah satu jalur akses IBSS, tetapi tidak membahas apa yang harus dilakukan jika tabel AID penuh. Saya telah menemukan bahwa ~ 250 asosiasi bersamaan akan menyebabkan jalur akses untuk me-restart.

void11
ivoid11 adalah implementasi bebas dari dasar 802,11 serangan:

deauth (Jaringan DOS) (banjir jaringan nirkabel dengan paket deauthentication dan BSSID palsu; stasiun dikonfirmasi akan drop koneksi jaringan mereka)
auth (Accesspoint DOS) (banjir accesspoints dengan paket otentikasi dan alamat stasiun acak, beberapa accesspoints akan menyangkal setiap layanan setelah banjir beberapa)
Bandar Udara Apple alias "UFO" meninggal setelah ~ 60sec banjir selama sekitar 15 menit
Lucent OR1000 bertahan dengan masalah kecil
OpenBSD 3.1/3.2 HostAP freezing setelah banjir beberapa
Linux driver HostAP selamat ;-) (maks. 1023 stasiun otentik)
Wireless Utilitas Jalur akses untuk Unix
Wireless Access Point Utilites untuk Unix adalah satu set wi-fi utilitas untuk mengatur dan memonitor Wireless Access Point di bawah Unix menggunakan protokol SNMP. Wireless Access Point Utilitas mengkompilasi oleh GCC dan IBM compiler C dan berjalan pada Linux, FreeBSD, NetBSD, MacOS-X, AIX, QNX, OpenBSD.

AP Hopper
AP Hopper adalah program yang secara otomatis hop antara titik akses jaringan nirkabel yang berbeda. Ia memeriksa untuk DHCP dan akses internet pada semua jaringan yang ditemukan. Ini log sukses dan berhasil usaha.

APTools
APTools adalah sebuah utilitas yang query ARP Tabel dan Memori Content-addressable (CAM) untuk MAC Address rentang yang terkait dengan 802.11b Access Points. Hal ini juga akan menggunakan Cisco Discovery Protocol (CDP) jika tersedia. Jika Access Point yang dikelola web diidentifikasi, konfigurasi keamanan Access Point adalah diaudit melalui parsing HTML.

gpsd
gpsd adalah sebuah daemon yang mendengarkan penerima GPS atau Loran dan menerjemahkan data posisional ke dalam format sederhana yang dapat lebih mudah digunakan oleh program lain, seperti chart plotters. Paket ini datang dengan klien sampel yang plot lokasi satelit GPS saat ini terlihat (jika tersedia) dan sebuah speedometer. Hal ini juga dapat menggunakan DGPS / ip.

GpsDrive
GpsDrive adalah mobil (sepeda, kapal laut, pesawat) sistem navigasi. GpsDrive menampilkan posisi Anda yang diperoleh dari receiver Anda mampu NMEA GPS pada peta zoomable, file peta adalah autoselected tergantung dari posisi dan skala pilihan. Pidato output didukung jika festival "" perangkat lunak berjalan. Peta autoselected terbaik resolusi tergantung posisi Anda dan bisa download dari Internet. Semua Garmin GPS reveiver dengan serial output harus dapat digunakan, juga lainnya penerima GPS, yang mendukung protokol NMEA.

airpwn
Airpwn adalah alat untuk injeksi paket generik pada jaringan 802,11.

airpwn membutuhkan dua 802.11b interface, satu untuk mendengarkan, dan satu lagi untuk menyuntik. Menggunakan file konfigurasi dengan beberapa bagian config untuk merespon paket data tertentu dengan konten sewenang-wenang.

Wifitap
WifiTap memungkinkan pengguna untuk terhubung ke jaringan wifi menggunakan injeksi lalu lintas. Konsep ini sama dengan yang paling "man-in-the-middle" atau "monyet-in-the-tengah" serangan. Untuk WifiTap bekerja, sistem lain harus memiliki asosiasi dengan jalur akses yang sistem WifiTap ingin melewati lalu lintas melalui.

Manfaat menggunakan WifiTap atas klien Wifi normal:

Sistem berjalan wifitap tidak terkait dengan titik akses nirkabel
Sistem ini tidak ditangani oleh jalur akses.

Wi-Fi Perangkat Lunak Alat untuk Mac OS
MacStumbler.
MacStumbler adalah utilitas untuk menampilkan informasi tentang 802.11b terdekat dan titik akses nirkabel 802.11g. Hal ini terutama dirancang untuk menjadi alat untuk membantu menemukan jalur akses saat bepergian, atau untuk mendiagnosa masalah jaringan nirkabel. Selain itu, MacStumbler dapat digunakan untuk "wardriving", yang melibatkan koordinasi dengan unit GPS saat bepergian di sekitar untuk membantu menghasilkan peta semua jalur akses di daerah tertentu.

KisMAC
KisMAC stumbler adalah aplikasi gratis untuk MacOS X, yang menempatkan kartu anda ke dalam mode monitor. Tidak seperti aplikasi lain yang paling untuk OS X kita benar-benar tak terlihat dan tidak mengirim permintaan penyelidikan. KisMAC mendukung pihak ketiga kartu PCMCIA dengan chipset Orinoco dan PrismII, serta Cisco Aironet kartu.

Nasib
Kismet adalah 802,11 Layer 2 jaringan nirkabel detector, sniffer, dan Intrusion Detection System. Kismet akan bekerja dengan kartu nirkabel yang mendukung monitoring mentah (rfmon) modus, dan dapat mengendus 802.11b, 802.11a, dan 802.11g lalu lintas.

Kismet mengidentifikasi jaringan secara pasif mengumpulkan paket dan mendeteksi jaringan bernama standar, mendeteksi (dan diberi waktu, decloaking) jaringan tersembunyi, dan infering kehadiran nonbeaconing jaringan melalui lalu lintas data.


alat Windows berguna bila dikaitkan dengan alat Wi-Fi
MacIdChanger
MacIdChanger memungkinkan Anda untuk dengan mudah dan untuk sementara mengubah Alamat MAC dari adapter jaringan Anda jendela tanpa banyak rewel. Ini umumnya digunakan untuk menyembunyikan mac id unik yang ada di setiap adapter jaringan. Perangkat lunak ini hanya beroperasi pada Windows XP/2003.

Technitium MAC Address Changer
Bebas, dan sangat verbose dan alat fungsional untuk mengubah adapter jaringan Anda MAC Address. Alat ini bekerja tanpa memperhatikan jaringan adaptor atau driver insta

sumber:http://www.topbits.com/wi-fi-software-tools.html

0 komentar:

Posting Komentar

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!

subscribe via email:


Your information will not be shared. Ever.
Sponsors
RevolutionWooThemesElegant Themes
Theme ForestGorillaThemesWP WebHost
Promo Alat Wifi/Mikrotik
Sponsors
Lintasjaringan
on Facebook
Search
Archives
Find Me
Follow Lintasjaringan on Twitter. Only interesting tweets are shared
Subscribe and join my readers to keep up-to-date Issue in Feedburner

Join delicious readers to promote this site

My Blogroll
Tag Cloud